Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Wanita pipis bisa tampak indah ternyata

si cantik pipis si cantik pipis

Urine. Pesing. Menjijikkan. Memang. Tapi lihat dulu siapa yang pipis. Kalau dia cantik sexy sensual dan kemaluannya memang mempesona tentu saja hasilnya lain. Buktikan saja di sini tapi harus tahan nafas…

Yang jadi pertanyaan adalah kenapa wanita tidak tertarik lihat pria lagi pipis?

si cantik pipis

9 Komentar»

  gendukcantik nobra wrote @

genduk punya foto genduk lagi pipis berdiri, bahkan ada lagi cebok nungging segala. mau nggak? kalo gak percaya liat di sini deh

salam mesra,
genduk nobra

  juju wrote @

anjjing pacar gue itu anjing

  Rara wrote @

Wah klo Aq sih,pi2sQ buat nyiksa pacar q, hei ini ilmu baru buat cew2 yang diKhianatin Cow kalian lho,
gini ajak CowU dteng kRmhU,,bilangin KloU mw beri surprice,syratx tngan ‘nkaki hrus d ikat,NAHHHHHH
baru deh Xm pi2s mulutx
BIAR KAPOK TU COWOX!!
n hasilx 60% deh

  irwan wrote @

klo cewx cantik, pasti aq rela minum pi2sx ampe habis heee

  sokran wrote @

doooosaaaaaa………. Maaaaaaaaaaasssssssssssss……….!!!!!!!!!!!!!

  caroline wrote @

kenalan yuuk, kl gw pipis ada yg liat gak ya?

  Indah wrote @

Indah masih sering pipis di celana. Masalahnya Indah penakut sih, kl pipis selalu minta anter & ditungguin. Paling sebel kl pas malam2 terbangun mau pipis. Kl pembokat yg sering nemeni Indah pas mudik sering Indah sengaja pipis di celana…hbs takut sih…salam kenal ya

  caroline wrote @

Umur kamu berapa? kl pipis masih selalu minta antar & dìtungguin? Kalau gak diantar/ gak ada yg nemenin,kamu sengaja pipis dicelana ya? Pasti km anak mama atau paling tidak anak manja,..iya kan? Pernah ada yg foto kamu wkt pipis tdk? kl ada minta dong.

  indah elisa wrote @

ini topik masih aktif gak ??


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: