Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Wanita dan onani

Mengapa ada wanita lajang yang tidak pernah masturbasi padahal dia tidak frigid tapi kalau nonton film atau baca novel erotis dia bisa basah???

Anehnya kalau petting dia bisa banjir banyak…

Apakah ada yang bisa menjelaskan? 

16 Komentar»

  dewi wrote @

Klo tentang wanita yang tak pernah onani atau masturbasi begini.
60% dari kami maturbasi dan mengakui, sisa
40% dari kami masturbasi tapi nga jujur mengakui.
Banyak wanita takut mengaku bahwa mereka masturbasi karna malu ata latar belakang pendidikan larang masturbasi

  Lev wrote @

Kalo 40% tdk mengakui, trus drmana tau dia msbasi? Setahu sy, wanita lbh suka ganti2 dgn puluhan pria drpd msbasi. Dan itu lbh membanggakan kata mereka. Tp seblknya, perek prof ga malu nglakuin msbasi, krn kita tahu mreka ga menikmati saat melayani tamunya

  maia wrote @

gue suka kok masturbasi, malah adik gue sering gue sepong…..enak gila rasa nya..sepert end acin gitu deh…siapa yang mau gue sepong…

  maia wrote @

mau ngesex ma gue…..

  maia wrote @

hubungi aja…..taman lawang….gue waria…wanita ria gembira..tarif……semau loe…tapi gue penyakitan…penyakitan ngantuk…gue ngantuk banget nih jadi ngaco ngomongnya…sory

  maia wrote @

oh ya…………………………………………………………………………………………..dramatisasi smasmamsasajsijiwewdkdddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd

  maia wrote @

ahahahahhaassiiiiiiiiiiiiiiiiissssssss

sssssssssssssssssssssssss

sssssssssssssssss

  fais wrote @

eh yang mau jadi temen kayalan gue kontek gue a yanr kita kontak d hayalan aja ye 085262894878 aku tunggu lho

  azis wrote @

Entah mengapa setiap melihat wanita cantik berambut lurus panjang aku pasti sangat terangsang, perasaan ini muncul sejak kelas 2 SMP, berawal dari wanita 34 th tetanggaku karena sering sendirian di rumahnya selalu menyuruhku untuk menemaninya siang dan malam. Tidak sengaja awalnya aku disuruhnya untuk menyisirkan rambut panjangnya yang menggapai paha di belakangnya sementara wanita ini asyik menonton VCD, rambut panjangnya karena sangat panjang tidak sengaja ku taroh di pahaku tapi aneh sekali tiba-tiba K*nT*lku keras, karena makin mengeras ku keluarkan nongol karena dilapisi kain sarung aku merasa aman-aman aja walaupun saat itu aku tidak mengenakan celanaku lagi nyaris cuma bersarung. Rambut panjang wanita itu makin menyentuh batang K*nt*lku malah makin terangsang sekali, rambut panjang wanita itu yang awalnya cuma numpuk di pahaku Kini aku tumpukan sekalian menyelimuti seluruh K*nT*lku, replek kugulungkan rambutnya ke semua batang K*nT*lku, aku melakukan Onani sampai orgasme, saat air maniku mau keluar aku usahakan tidak nyemprot membasahi rambut panjang wanita itu. Sejak pertama kejadian itu hampir setiap aku ke rumahnya aku berusaha mencari kesempatan Onani dengan rambut indahnya, terkadang saat wanita itu sedang tertidur pulas aku nyuri beronani menggunakan rambut panjangnya yang tergerai bebas jatuh ke lantai di samping ranjangnya sering aku ngumpet di wabah tempat tidurnya hanya sekedar supaya bisa Onani dengan rambut indahnya.

  widiyanto wrote @

lebih 70% temen2ku pernah onani.anehnya bagi temen laki2ku juga menyukai sex hair jobs.smpek ada yg beli rmbut wnita seharga 2jt.buat onani.dia dpt dari rmbut ibu2 petani yg panjange smpek betis.di potong seleher.jadi potongane panjang banget.semeter lebih dan sangat banyak.sampek segitunya dg rambut.klo aku juga sangat suka rambut panjang wanita.tp lebih suka membelai dan menyisirnya.

  Arwana wrote @

Wong uedan jabeh

  TQLA wrote @

Teman wanitaku pernah onani di depanku sehabis pulang dugem. Aq yg ngeliatnya jd horny berat. Saat vaginanya mulai basah, aq tekan & usap2x vaginanya, trus aq ciumin, sedot, & jilatin. Lidahku bermain di clitorisnya sambil sesekali masuk ke dalam vaginanya yg semakin basah. Jariku juga bermain masuk keluar vaginanya. Temanku jadi semakin liar. Setengah jam aq memberikan dia oral sex sebelum akhirnya memasukkan penisku. Temenku ternyata sangat sangat menyukai permainan oral yg aq lakukan ke dia. Hmmm emang nikmat bermain oral dngnya.

  widiyanto wrote @

oh ya.ada lho temen lain yg lebih aneh lagi.saking senengnya ama rambut panjang wanita.dia smpek ndak mandang usia.dia usia masih 22 thn.punya pacar ibu2 janda usia 50th an.juga ndak cantik.wong dah tua.tp rmbt ibu itu bener2 lebat dan panjange smpek melebihi badanya.dan gelunganya guede banget.memang indah sih,tp bagiku terlalu tua.aku suka itu cwk berambut puanjang.usia 17-30th.klo ada cewek yg pnya rambut panjang smpek bawah pantat boleh kenal donk!

  fariz wrote @

aq suka bgt ama wanita yg brambut sngat pjng,sepantat,selutut,sebetis ato bhkan sekaki tmbh suka.hub aq 085755050555.

  Arjuna wrote @

kalau masah wanita rambut panjang jangan di tanya aku juga paling suka. yang penting rambut panjang cantik maupun sedang sedang saja umur gak masalah

  ivanari wrote @

yang paling penting adalah rambut panjang nya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: