Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Payudara yang menggelikan

payudara besar

Aku yakin bukan hanya aku lelaki yang agak ngeri sama tetek seperti ini. Susu besar memang oke asalkan kencang dan proporsional. Tapi kalau terlalu besar jadi tampak mengerikan. Apakah yang bersangkutan tidak repot sama susunya sendiri misalnya waktu membungkuk? Bagaimana kalau terjungkal? Bagaimana kalau beli bra, apakah semua toko punya stok untuk dia? Bagaimana pasangannya apakah tidak sesak nafas dibuatnya saat ditindih?

48 Komentar»

  iswad wrote @

Waduh gue demen banget tuh sama payudara sebesar itu. Andaikan bisa ku miliki, aku akan nete setiap hari

  boy wrote @

Is Beautiful Man,andai ja dia kerumahku pasti aku akan buat pabrik susu cabang Boyolali……..!!!!!!!!!!!!!!!dan akan aku remas” tiap hari

  lisu yehona wrote @

wow, gede banget. kalo dia istri gue, gue risih ngajaknya keluar.pingin yang proposional aja ah.

  fitr wrote @

Wah aku juga mengimpikan punya istri dengan payudara seperti itu.
Tapi ini foto beneran apa cuma rekayasa???
dimana aku bisa kontak ini cewek, sekedar berkenalan jika boleh! Serius!!!

  abdee wrote @

wah gilak gede amat tuh tetekx
klo gak usah beli bantal buat bobok !!!!!
cukup bobok d situ aja !!!!!! mantap!!!!!!!

  alex wrote @

ga salah tuh susu gede gitu . pingin nyedot donk

  vivit wrote @

eh ka gimana rahasianya biar gede kaya gitu . hubungi vivit yach 085222261115. di tunggu yah kaka

  Ady wrote @

Bs chat ma aq ga? Aq pngn ngiclik bayangin susu gede. I lv u

  yanto wrote @

sy paling senang kalau mempunyai istri yang payu daranya seperti itu?cos saya maniak banget dengan payu dara wanita yang besar

  herman wrote @

saya gak boong… ISTRI SAYA SUSUNYA SEGEDE FOTO ITU…Makanya puas banget……Cuma susahnya kalo masalah bra…. Susah nyarinya… Apa mgkin harus pesen dulu???? Dimana pesennya ya????????????

  susu pa semangka wrote @

sambil kenalan skaligus komentar.wow mantaf!

  Arjuna wrote @

WUADUHHH.. !!! ini susu apa TUMORRR??? tapi ALLAH maha segalanya, so segala sesuatu menjadi mungkin… OK??

  anonymous wrote @

cari istri apa cari susu hehe… mending cari istri yang solehah dan bisa buat teman hidup di dunia sampai akhirat nanti… :)

  ada dch wrote @

kok ngak ada video nya ?gak asik masak kita disuruh baca

  noerzamen wrote @

kalou boleh tahu disuntik apa tidak kalou iya damana disuntiknya

  benjo wrote @

kata benjo ? kalo bisa payudaraya dibesarkan lagi sebesar 1 ton

  poetra wrote @

angga, mahasiswa jakarta 20 tahun, terima panggilan pijat khusus wanita. hubungi saya di 081519328770.ganteng, besar, panjang dan tahan lama. dijamin puas.

  jo -el wrote @

kayaknya benar itu payudara…. ayo rame rame ngisep biar cepet abis

  ferdi wrote @

aku suka bgt ma tetek kaya gitu,tp gw ga mau punya bini kaya gitu,klo untuk sekedar ml,gw mau bgt, hot gitu loh

  rahma wrote @

apik maneh yen tengah tambahi siji,trus jadi pol.anti huru hara,pasang ngarep dw!!!!!!zip

  bangun wrote @

ahhhhhhhhh…….seger

  rocki wrote @

payudara kmu mulus sekali dan besar alias jumbo

  sapa aja wrote @

waduh…. aku kaget klo ada cewek yg teteknya gede amat……

  edy wrote @

gede tenan,,, jan ora umum..
klo ketemu, mau minta netex sampai puas,,
lha itu pasti nyari BHnya susah sekali…
Mst cari ukuran XLLLLLLLLLLLLLLLL1000X

  cewex juga gede wrote @

WAHHHHH GEDHE ABIESSS.
GIMANA TU CARANE?BAGI-BAGI RESEPE TO.

  lanang ganas wrote @

UUUUUEEEEEEDAAAAANNNN……!!!!!!
Mbake!! susune kui di sebul dewe opo numpang ning tambal ban disebul karo mesin kompresor???
tapi mbake yo muenak lo…. nek numpak motor, mobil, pokoke kendaraan wae nek tabrakan yo ra babak bundas!
nek nang laut yo ra kelep!!!!!!!!!!!!!!!
MBAK E AMMMMMPUUUUUH BANGGETSSS!!!!!

  yudi wrote @

kalo ada cewek dibengkulu teteknya segede itu aq mau doong

  sumarno wrote @

PIJET OTOT DAN URAT SARAF ANATOMI TUBUH MAMPU MENGATASI SEMUA KELUHAN YANG ADA PADA OTOT DAN URAT SARAF HUB :MR SUMARANO HP 081399600648/pijetin@gmail.com

  boy wrote @

gemana saya bisa liat secara langsung cew kayak gitu di surabaya???

  agung wrote @

low q pux pcr yg payudarax sebesar itu adu mending gak pacaran deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dari pada gue sesak nafas.mungkin dia kena kangker payudara kali!!!!!!!!!!!!!!!

  rudi wrote @

gile, asli ga tuh

  lee wrote @

mau donkkk..aku nyari toket segede gt ga prnh dpt, malah dpt yg segede bola tennis

  n’chon wrote @

welehhhhhhhhh………welehhhhhhhhhh………….ngeri…ngeriiiiiiii,,,,,,gede bgtzzzzzzzzzzz???????pa gak kasian tu ma swmi’y????????ntar sesek lho nafas’y low ditindih…..tp asyk jg tu,,jd pgn pnya istri yang kaya gitu,,,,jd’y bsa ngenyot truzzzzzzzz

  rizzz wrote @

aduuch pengen ne…………

  BB Lover wrote @

Saya ngga sependapat. Wanita dg payudara besar bahkan sangat besar seperti foto di atas adalah mahluk ciptaan Tuhan yang istimewa. Sangat indah. Wanita2 seperti itu sangat istimewa karena jumlahnya sangat jarang. Coba aja kalo kalian jalan ke Mall atau kemanapun pasti ngga gampang nemuin cewe2 yg berdada besar. Rata2 cewe berdada biasa aja yg membosankan. Payudara besar sama istimewanya & sama jarangnya dengan pria pemilik penis besar. Jadi berbahagialah wanita yang mempunyai payudara besar. I love them much.. :-)

  reno wrote @

alangke besaknya woii banyak banyu ……………………..

  iyan wrote @

waduh bentar lg meletus tuh,tapi enak kali yeh punya cewe seperti ente kalau haus dijalan tinggal beli sedotan ga perlu beli minum dijalan

  andre wrote @

gila tuh tete ap semangka apaan tuh rahasia na spy segede ntuh jd pengen ngenyot neah

  akkuu wrote @

huaa….
aku yg segede ini aja udah minder dan malunya setengah mati…
apalg klo sgede itu…

  roy wrote @

bisa untuk ngasah penis donk!!!

  jack wrote @

silikon….
gak salah lagi.

  ika wrote @

gilaaa…
parah bgt..\itu knp sie?

  Snake Pendragon wrote @

Besar sangat aku pun geli… : P

  They We wrote @

waooo, welleh …weleh apa bener itu ?

  andi wrote @

ex aq yg dulu jg kyk gt tuh gede tetenya…….enak tahu bisa dijepit ama tt nya ampe muncrat lho….apkh ada info yg cewek punya segede gt tt nya?klo ada hub aja via email : cuncunwinardi@yahoo.com, dan aq skrg sdh single lg, aq sbg Mgr kerja diperusahaan swasta

  julia toge wrote @

Buat BB Lover, email kamu apa? Payudaraku jg gede banget..

  Baron wrote @

Setau gw tu cewe artis bokep jepang. banyak kok filmnya. dan wanita hrs bersyukur ketika diciptakan dg ragawi yg mempesona spt di atas krn bnyk wanita yg rela menggunakan berbagai cara utk memperbesar payudaranya dan jgn salahkan ketika cowo tertarik krn payudaranya.

  Rhino wrote @

Banggalah buat ce yg punya payudara segede itu. bahagialah buat co yg punya ce sperti itu. mau donk kenalan ma ce seperti itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: