Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Susu Anna yang kegedean

anna ohura tetek super

Aku tak suka Anna Ohura ( 39-23-34½) justru karena susunya yang amat besar. Kenapa lelaki suka susu besar bahkan sampai yang kelewat besar? Tidak kurang wanita cantik indah sexy yang payudaranya mungil cuma setangkup telapak tangan….

17 Komentar»

  ups, gambar2 paling porno « Abeeayang wrote @

[...] yang menyodorkan tentang porno keindahan t**** wanita. Ada yang cuma kartun ada juga yang secara fulgar, menyodorkan berita gosip murahan, mengecoh, tentang kenakalan dan yang paling hot isi [...]

  fitr wrote @

wah, kalo yang kayak gini aku paling doyan, proporsional deh,

  acav wrote @

susu besar n montok doyan amat

  riia wrote @

ji”k ah
. msg susu kokm bisa se gede itu
. sering dikoyor/dipegang ma pria y???

  rio wrote @

udah cantik toked gede ok tu

  blue wrote @

iya nih, emang tetek besar tuh seksi apa????
contohnya aja pamela andersson, biarpun teteknya besar amat…tapi gue tetep penggemar takako kitahara n miyabi………..eh kalo ada yang mau kenalan ma gue……………gue tunggu, cos gue masih baru didunia cewe nude gini

  halimah wrote @

apa ndak berat yah mbawa susu segede gitu?

  aha wrote @

kalo susu gede trus kenyal asik tuh sema lelaki juga doyan

  leni wrote @

susu gede dn kenyal enak tau, gw aja yg gede susunya cowok gw plg suka cumbuin and ngenyot2xtin terus lho klo tiap mlm mg apel…he2x….gw punya susu uk 40B lho, mknya cwok gw plg doyan ama susu gw he2x….

  yudi wrote @

mo donk nyobain susu qm..call ya..

  TQLA wrote @

Aq sih sukanya yg ukuran 36 aja. Enak dielusnya, diremas lembut, dicium, dikulum, disedot sambil memeluknya & usap punggungnya.

  TQLA wrote @

Kalo lagi ML dng posisi duduk berhadapan, bibir & lidahku bisa bermain lama di dada & putingnya. Tapi kalo ukurannya kegedean, susah nafasnya bo.

  mashudi wrote @

apabila teteknya itu yang bagus karena mendung gizi yang tinggi dan bermanfaat bagi pemakai alias ngedot.
kalau untuk memilih pasti pilih yang besar karena kalau kerja pilih gaji besar, klo mencari buah cari yang besar, klo minta dot dot yang besar, tapi klo susu seorang wanita yang lebih baik seadaanya saja biar tidak terlalu syuuur.

  firchin wrote @

wahhhh..
gede nya,,, satu ja dasusah tuh bawak nya, palagi dua kek gitu ya,,,
mash ada g ya yg lbh bsr dri tuh…
he he he

  Adc wrote @

Mantap

  Lolita wrote @

Makin gede tetek makin asyik, cwok pd suka. Enak tuh d remas2 n dkenyot2..

  galih wrote @

makin gede makin mantap coYYyyy


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: