Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Bulu ketiak wanita macam ini mengerikan!

Masak sih yang begini ini merangsang untuk pria? Bulu ketiak wanita hanya menggairahkan kalau yang punya itu cantik dan sexy…. Jangan-jangan beliau itu waria! :D

bulket ketua forum komunikasi genduk @ gendukblog

26 Komentar»

  hartono wrote @

cewek berbulu ketiak sangat menggairahkan dan sexi kalau ada foto cewek asia bagi bagi yang lebat bulu ketiaknya.

  wawan wrote @

ck ck ck ck

  pepet wrote @

Sexy amat nih cewek, cret-cret-cret-cret-cret- cret-cret-cret

  Lala wrote @

Ketek tante sexy banget si….gak kuat pengen nyium pas lagi kringetan apa lagi pas tante belum mandi beberapa hari…aku rela deh bersihin ketiak tante pake hidung dan lidah lembutku…sumpah de…bener suwer….apalagi sekarang di Amrik lagi musim tu yang namanya mixed wrestling ya semacam bondage ala jepang..kenapa di negeri kita gak digalakkan ya???aman lo tante coz menghindari zina yang di negeri qita sangat ditentang oleh norma2.mending qta mixed wretsling yuk…coba aja liat situsnya di http://www.scissorvixens.com pasti beda de rasanya dimana akan ditemukan keajaiban wanita yang sesungguhnya…bener lo tante ‘I want to meet U to Wrest…Keuy’…Cu……

  Mas”ari wrote @

Bulu ketiak wanita saya suka kalo wanitanya cantik n ketiaknya harum,saya sukak menciumi ketiak wanita di saat aku sedang melakukan sex

  Arjuna wrote @

Dijamin, gw pasti bakalan pake sarung tiap hari…

  aldi wrote @

wah sex bangat

  An wrote @

Aku paling seneng kalo liat wanita sexy, berkulit putih n bulu keteknya lebat plus pake bikini. Kalo punya foto-foto kirimin aku dong….!

  super hero wrote @

kalo sekarang lo ada didepan gw,gw jilat abis lo punyaketek karena selain bibir,vagina ketek pun puoaling lejad buat di jilad//

  igo wrote @

gue minta foto2 cewek bulket indonesia dong…..

  joko wrote @

dari ngaceng sampe ngecrot aku memandangi & membayangkan menyetubuhinya

  nofella wrote @

npa buluna gak d cabutin aza? emankna tante gak mlu ap puna bulu kete kyk gt?
tyz cwona tante gak geli ap liatnya?

  chan wrote @

sama gue paling ga tahan liat cewek sexy dengan bulu ketiak lebat….. rasanya nafsu gue langsung ta terbendung, gue tunggu bagi yang berbulu ketiak lebat dan berjembut lembat

  andles wrote @

emang sexy

  roi lauren wrote @

aku paling suka dengan wanit yang bulketnya lebat merangsang bo

  paimun wrote @

Ho’oh te?sni skalian tak kerok pake silet.,biar nyampe berdarah darah!HAHAHA..bkin ngacenk

  Neni wrote @

suamiku senang banget ama bulu ketiku & Ms.V ku yg lebat katanya seksi. Temenku rata2 digunduli ktya risih. Tapi klo saya sendiri sih my husband benar2 menyenangkan.
Dia macho & mendambakanku sejak pacaran.secara tak sengaja lihat ketiku yg lebat.,eh dia tambah sayang ama aku

  Benny wrote @

Uaduh sexy pisan nh..love ketek..

  Benny wrote @

Tp gw mo knal neni aj ach..leh ga nen??

  syanthi wrote @

hi hi hi… dasar cowok

  zen wrote @

Mantap Bulunya Gan.. ^_^

  dehni wrote @

gila bro bulu ketek gtu yang asyik

  inu wrote @

indah sekali ketek lebat,mau donk klo ada yg lebih hot ….

  raden anum wrote @

saya punya koleksi DVD copy-an wanita/gadis berketek lebat/ super lebat dalam bentuk film dokumenter suasana pedesaan. dijamin super istimewa. Info >> 081 233 932 666. Anum

  Arifin wrote @

ketiak lebat sexy abisss, aku suka banget

  fanny wrote @

lebat sekali ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: