Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Sexykah perempuan ini?

si gembrot

Menurutku tidak. Dia tidak menarik. Tapi bagi dirinya sendiri tentu menarik. Itu tandanya dia pede banget. Nggak malu pake lingerie. Pasangannya atau mungkin suaminya, pacarnya atau tunangan bahkan bisa juga brondong piaraannya menganggapnya sexy super merangsang. Beginilah hidup. Tidak seragam. Buktinya  banyak wanita kelas berat yang punya kekasih sementara wanita cantik langsing ramping banyak yang jomblo sampai menopause. Bu Dewi Hughes itu kalau pakai lingerie juga beginikah hasilnya?😀 Maaf….

7 Komentar»

  joker wrote @

bagus juga buah da2nya aku jada ngiler ngelihatnya,sekali2 tampilkan gambar2 yg ok n jangan lupa juga vidionya ok cantik,tubuh mu sangat menggairahkan.

  vivit wrote @

hai ngentot sama vivit yuk hubungi nie no.085222261115

  Ady wrote @

Mau donk vit…

  arief wrote @

i like it…

  ada dch wrote @

bikin ngiler aja,hai ketemuanyok di ranjang
,hbgn dimas 085274696118

  aceh wrote @

mo ngak gue layanin ampe puas

  jionie wrote @

tetekmu elek yu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: