Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Sexy belum tentu merangsang syahwat

liana ongkomulyo

Banyak yang salah sangka. Memang bahu sama lengan dan leher terbuka itu sexy, asalkan orangnya cantik kulitnya putih mulus bersih. Tapi itu belum tentu mendatangkan nafsu. Sering kali hanya enak dilihat. Indah. Seperti lihat karya seni. Titik.

Aku yang suka ngewek dan doyan pornografi saja menganggapnya begitu. Tidak langsung ereksi bayangkan persetubuhan bahkan sering kali tidak mengarah kesana otakku. Kalau jumlah yang pake bahu terbuka ini banyak (misalnya di mall dan tempat dugem) malah biasa saja. Kecuali aku lagi horny. Tapi masak sih setiap menit horny?

Hanya pria yang hidup dalam tempurung yang mudah terangsang dalam sedetik tapi kalau syahwatnya bangkit akan salahkan wanitanya. Hanya wanita kurang pergaulan dan kurang digauli yang membenci wanita lain yang pakaiannya sexy karena mereka iri dengki dan cemburu gara-gara tongki suaminya/pacarnya ngaceng mulu.

Otakku ngeres tapi tidak separah orang-orang munafik berjenggot yang mengekang istri/pacar/tunangan itu dengan alasan akhlak. Hayah!

liana ongkomulyo

liana ongkomulyo

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: