Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Susu padat kenyal sayang hitam

susu hitam

Tak terlalu besar bukitmu Mbak. Tapi kenyal, kencang, mantap, menggemaskan. Hanya sayang putingmu hitam. Terlalu gelap. Apakah brondongmu tidak complain Mbak?ūüėČ

6 Komentar»

  monsterikan wrote @

item gak apa emang kenapa yang penting kan …

  peter wrote @

kalo aku senang sekali lihat pitingmu yang hitam itu

  djoehan wrote @

wooww, walau hitam tapi sintal, dipegangya gak lembek

  aryo wrote @

tapi gw suka liat yang hitam manis begitu kok, aku suka dan doyan banget yang kaya begitu

  Aan wrote @

he he

  Megan wrote @

bagi tente atau janda yg tete n memek’x mw sy jlt,isep n d’keyot hbngi aq 02191962433


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: