Botol

ada botol ada isi tapi kadang kosong

Wanita yang celana dalamnya basah, tanya kenapa???

lendir wanita

Bukan karena keputihan tetapi memang sudah wajar bila memek wanita sehat itu lembab asalkan basahnya tidak berlebihan, tidak kental, tidak bau, tidak gatal. Kalau dijilat sendiri asin berarti normal. Kalau bau, keruh, gatal berarti pektay atau keputihan akibat tidak jaga kebersihan sehingga kena infeksi jamur.

lendir wanita cantik sehatHarap waspada banyak wanita cantik di ibukota yang tinggal di indekosan dengan kamar lembab kurang sinar matahari, lagian mereka itu malas cebok sampai bersih, akibatnya memeknya gatal padahal itu bisa menular ke wanita lain lewat burungnya lelaki! Waspada!

lendir wanita cantik sehatMemek gatal juga bisa diakibatkan karena sering pakai celana dalam yang tidak menterap keringat sehingga bikin iritasi, padahal luka adalah pintu masuknya kuman dan bakteri, tapi yang bersangkutan malas ganti!

Wanita yang jaga kebersihan selalu bawa atau punya CD cadangan dan sehari-hari pakai pad untuk menyerap lendir. Tapi kalau kencan sebaiknya pad dilepas dulu supaya pasangannya tidak mengira lagi habis palang merah

Kelembaban yang sehat

4 Komentar»

  wd wrote @

mungkin emang nafsunya terlalu gede …..?

  Rudi Adiwijaya wrote @

kaya bini gua (hl), geli makanya guaselingkuh

  sanim wrote @

hii ag mau susu dg rasanyah kaya madu ga kalokaya madu ag mau mina se gelas aj siapa tau aj ag bisa beli susu km yg manis nyah kaya madu ?……… selamat me nikmati susu tawon se gede bola hehhehe ,,,,,, ada yg jual di daerah baduy susu rasa madu dan aneh nyah susu ituh susu tawaon itu se gede bola mung kin ga

  sanim wrote @

cewek 2 yg sukacikil harap 2 hati 2 jangan sampe terlau napsu kasiahn tuh daging belahan nyah di masukin mulu lele yg ga adkumisnyah tp banyak jembut yah ?………………………… tp tuh daging menah di sukain se muah orang yahhhhhhh ap kelebihan tuh daing bellahan lebih enak dari pada daging sapi yg udah pernah kasi tau dg kaya ap sih rasanyah ag jd pengen nobain sekali ajj ?,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ap rasanah kaya pitsahat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: